Perbanyak Gelar Laga Uji Coba

PERSIAPAN sejumlah kontestan Martapura Futsal League (MFL) 2015 terus dilakukan. Waktu kompetisi yang cukup lama dimanfaatkan para konsisten

Perbanyak Gelar Laga Uji Coba

METROBANJAR.CO - PERSIAPAN sejumlah kontestan Martapura Futsal League (MFL) 2015 terus dilakukan. Waktu kompetisi yang cukup lama dimanfaatkan para konsisten untuk terus melakukan gerakan persiapan.

Tim Futsal Academy misalnya terus melakukan persiapan dengan mengenjot para pemainnya. Minggu (28/6), Futsal Academy bahkan melakukan laga uji coba dengan tim Muara Teweh, Kalteng. Laga uji coba yang digelar di Lapangan Fernando ini menyuguhkan pertandingan seru. Kedua tim menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

Meski bertajuk laga uji coba, keduanya tetap menunjukkan permainan dan kemampuan maksimalnya dalam mengolah si kulit bundar. Dalam laga uji coba itu, Futsal Academy sukses meraih kemenangan dengan skor 11-5.

Dikatakan Mirza Siregar, pertandingan uji coba dilakukan untuk memantapkan tim dalam persiapan menyongsong ajang MFL 2015. Dengan memperbanyak laga uji coba, tentu kemampuan tim akan terus terasah hingga menjelang turnamen MFL 2015 ini.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved