Rio Reifan Mengaku Amat Menyesal Konsumsi Sabu

Artis peran Rio Reifan (30), yang sedang menjalani rangkaian sidang kasus penyalahgunaan narkoba, mengaku menyesal menggunakan sabu

Rio Reifan Mengaku Amat Menyesal Konsumsi Sabu
wartakota
rio reifan 

METROBANJAR.CO - Artis peran Rio Reifan (30), yang sedang menjalani rangkaian sidang kasus penyalahgunaan narkoba, mengaku menyesal menggunakan sabu sebagai pelariannya dari masalah hidupnya.

"Nyesel banget," ujar Rio kepada Ketua Majelis Hakim, Muhamad Yunus, dalam sidang yang diadakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Hal utama yang menjadi penyesalan Rio adalah mengenai kehidupannya. Lantaran ia tersandung kasus hukum, kehidupannya menjadi terganggu dan tidak nyaman.

"Banyak. Saya kehilangan banyak hal dari hidup saya. Sangat banyak," ujar pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji ini.

Terkait karier dirinya dalam industri hiburan, ia tak menampik bahwa namanya akan rusak dan tenggelam karena ulahnya itu. Untuk kelanjutan kariernya, ia pasrah kepada Tuhan.

"Kalau Tuhan memberi saya lanjut di karier, saya akan lanjutkan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rio ditangkap polisi pada 8 Januari 2015 di Jakarta. Polisi menyita barang bukti berupa sabu, alat pengisap, dan satu unit telepon genggam.

Dalam sidang pada Senin (29/6/2015), ia mengaku menggunakan sabu sejak 2012. Alasannya, ia terbebani masalah hidupnya.

Tags
sabu
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved