Belum Boleh Nendang Bola

MESKIPUN sudah memutus kontrak pemain dan membubarkan skuatnya, manajemen Barito Putera tetap berkomitmen membiayai pengobatan Antony

Belum Boleh Nendang Bola
metro banjar
Keterangan Foto

METROBANJAR.CO - MESKIPUN sudah memutus kontrak pemain dan membubarkan skuatnya, manajemen Barito Putera tetap berkomitmen membiayai pengobatan Antony Putro Nugroho yang mengalami cedera ketika membela Barito Putera melawan Arema Cronus di ajang QNB League 2015, hingga sembuh.

"Presiden Klub Barito Putera, Zainal Hadi sudah menegaskan untuk Antony tetap menjadi beban Barito. Jadi biaya pengobatan hingga sembuh total akan dibiayai," kata asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Selasa (30/6) siang.

Ditanya mengenai perkembangan terakhir kondisi Antony setelah beberapa waktu menjalani pengobatan, menurut Syarifuddin terus menunjukkan perkembangan positif.

"Kalau jalan sudah bisa normal, kemudian juga menggunakan sepeda statis juga sudah bisa. Tapi kalau nendang bola masih belum dibolehkan, karena kalau melakukan gerakan mendadak masih terasa sakit," katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved