Gagal Beli Pogba, Barcelona Beralih ke "Pogba-nya Brasil"

Setelah gagal mendapatkan Paul Pogba, Barcelona dikabarkan media-media Brasil tertarik merekrut pemain Fluminense, Gerson.

Gagal Beli Pogba, Barcelona Beralih ke
Dok. ESPN
Gelandang Fluminense asal Brasil, Gerson. 

METROBANJAR.CO, BARCELONA - Setelah gagal mendapatkan Paul Pogba, Barcelona dikabarkan media-media Brasil tertarik merekrut pemain Fluminense, Gerson. Gerson disebut-sebut memiliki kemampuan seperti Pogba.

Lance dan O Dia melansir, Direktur Pengembangan Sepak Bola Barcelona, Raul Sanllehi, telah terbang ke Brasil demi bernegosiasi dengan pihak Fluminense. Sanllehi diterima langsung pihak klub dan juga ayah Gerson, Marcao.

Kubu Fluminense meminta Barcelona segera mengajukan tawaran sebesar 16 juta euro demi menggaet pemain berusia 18 tahun itu. Pasalnya, Juventus telah lebih dahulu mengajukan tawaran serupa untuk membawa Gerson ke Turin.

Namun, Fluminense memiliki hubungan kerja sama yang lebih baik dengan Barcelona. Barcelona memiliki opsi pembelian pertama untuk pemain-pemain Fluminense.

Jika bersedia mengajukan tawaran seperti yang diinginkan Fluminense, Barcelona juga harus menyertakan beberapa klausul tambahan. Fluminense meminta klausul hak penjualan Gerson sebesar 20 persen jika suatu hari nanti dijual Barcelona.

Pihak Barcelona belum menyetujui permintaan Fluminense. Dalam waktu dekat, Sanllehi akan kembali bertemu Presiden Fluminense, Peter Siemsen, untuk membicarakan kelanjutan transfer Gerson.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved