Kesempatan Papan Atas Perlebar Jarak

LIGA Plaza Futsal Antar-member Banjarmasin kembali bergulir di pekan keempat mulai Kamis (2/7/2015) ini dan Jumat (3/7/2015)

Kesempatan Papan Atas Perlebar Jarak
metrobanjar.co
Pertandingan futsal antarmember

METROBANJAR.CO - LIGA Plaza Futsal Antar-member Banjarmasin kembali bergulir di pekan keempat mulai Kamis (2/7/2015) ini dan Jumat (3/7/2015), di Lapangan Plaza Futsal, Jalan Pramuka. Seperti laga-laga sebelumnya, untuk laga Kamis malam akan mempertandingkan empat partai dan tiga partai untuk laga Jumat malam.

Pertandingkan untuk Kamis malam mempertemukan laga pembuka antara La Masia berhadapan dengan Tengkawang FC. Selanjutnya, Herasik FC ditantang Anamas FC. Dilanjutkan dengan laga FnF melawan Raffa Motor dan disusul laga penutup antara YBM melawan Basirih FC.

Untuk pertandingan pada Jumat malam akan mempertemukan Korem FC melawan Smoke VTR di laga pembuka. Selanjutnya, tuan rumah Plaza Futsal FC ditantang Amalia FC dan ditutup laga Krimsus FC beradapan dengan Ershi FC.

Pertandingan pada pekan keempat ini diprediksi bakal memperlebar jarak poin bagi tim-tim papan atas dengan tim di bawahnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved