Kalahkan Roma dan Inter, Adriano Berlabuh di Milan

AC Milan memenangi persaingan mendapatkan jasa Luiz Adriano. I Rossoneri resmi merekrut pemain asal Brasil itu dari Shakhtar Donetsk, Kamis (2/7).

Kalahkan Roma dan Inter, Adriano Berlabuh di Milan
Getty Images
Luiz Adriano (kanan) 

METROBANJAR.CO - AC Milan memenangi persaingan mendapatkan jasa Luiz Adriano. I Rossoneri resmi merekrut pemain asal Brasil itu dari Shakhtar Donetsk, Kamis (2/7).

Luiz Adriano telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di AC Milan. Kendati demikian, tidak disebutkan rincian biaya yang dikeluarkan Milan untuk mendapatkan jasa Adriano. Kendati demikian, diyakini Milan merekrut Adriano dengan biaya sekitar 6 juta euro atau lebih dari 88,5 miliar rupiah.

Tanda-tanda Adriano akan mendarat di Milan memang begitu santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih setelah ia menandatangani prakontrak dengan Rossoneri.

"AC Milan mengumumkan sudah berhasil mengakusisi Luiz Adriano dari FC Shakhtar Donetsk. Ia sudah menandatangani kontrak untuk tetap di Milan hingga 30 Juni 2020. Ia akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Milan.

Kepastian ini membuat Milan sudah mengalahkan beberapa pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Adriano. Ya, Selain Milan, dua klub Serie A lain juga tertarik merekrut Adriano, yakni AS Roma dan Internazionale.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved