Umi Pipik Rangkul Grup Religi Medina

Pipik Dian Irawati tampaknya tak main-main untuk kembali memulai bisnis butik pakaian muslim. Tak tanggung-tanggung dirinya merekrut penyanyi religi

Umi Pipik Rangkul Grup Religi Medina
Tribunnews/Jeprima
Pipik Dian Irawati Popon atau lebih dikenal Umi Pipik 

METROBANJAR.CO — Pipik Dian Irawati tampaknya tak main-main untuk kembali memulai bisnis butik pakaian muslim. Tak tanggung-tanggung dirinya merekrut penyanyi religi Medina sebagai modelnya.

Saat ditemui di butiknya yang berada di Thamrin City, Pipik menjelaskan kalau alasannya memilih vokalis band Median sebagai model karena mereka ingin hijrah.

"Mereka bilang mau hijrah, mau pakai pakaian yang sesuai sunnah. Padahal masih muda tapi mau mengikuti sunnah, yasudah kenapa enggak rekrut saja," ujar Umi Pipik di Thamrin City, Tanah Abang, Sabtu (4/7/2015).

Pipik menjelaskan modelnya dari kalangan artis bukan karena takut bersaing dengan para pedagang yang sudah lama berjualan.

"Enggak lah saya enggak merasa bersaing, karena rejeki sudah ditetapkan sama Allah. Jadi enggak ada alasan takut buat bersaing, rezeki enggak ke mana-mana," tutur janda almarhum ustazd Jeffri Al Buchori itu.

Pipik menjelaskan meski membuka butik dirinya tak sepenuhnya berada di butiknya. Pemain film Haji Backpacker itu masih tetap menjalankan kegiatannya berdakwah.

"Iya aku masih jalanin dakwah dan bisnis biar seimbang. Desain itu pekerjaan malam, pasa saya enggak bisa tidur. Kalau dakwah kan kewajiban untuk selalu berbagi ilmu," katanya.

Tags
umi pipik
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved