Jennifer Lawrence Lagi-lagi Dikawal Bodyguard Ganteng

Masih ingat dengan bodyguard aktris Jennifer Lawrence yang membuat heboh para wanita bernama Justin Riblet?

Jennifer Lawrence Lagi-lagi Dikawal Bodyguard Ganteng
Cosmopolitan.co.uk
Sang bodyguard dengan setia menjaga Jennifer Lawrence bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris. 

METROBANJAR.CO - Masih ingat dengan bodyguard aktris Jennifer Lawrence yang membuat heboh para wanita bernama Justin Riblet? Kali ini Lawrence kembali muncul dengan bodyguard yang tak kalah ganteng dengan Riblet. Saat berada di New York untuk keperluan syuting film X-Man, Lawrence terlihat ditemani oleh seorang pria yang selalu berada di depan atau belakangnya.

Awalnya semua orang dan media fokus memperhatikan gaya berbusana Lawrence yang tampil kasual namun tetap memukau, namun ketika melihat sang bodyguard, perhatian seakan berpaling.

Pria berusia hampir 30-an tersebut memiliki wajah yang rupawan dan tubuh tegap atletis layaknya bodyguard pada umumnya. Sang pria dengan setia menjaga Lawrence bahkan sampai menggendong anjing kesayangan sang aktris.

Diketahui lewat US Weekly, nama "pria penjaga" tersebut adalah Greg Lenz. Lenz memang bertugas menjaga Lawrence dari serangan paparazzi atau penggemar fanatik saat dirinya melakukan pengambilan gambar di daerah New York, Amerika Serikat.

Tak diketahui apakah Lenz akan menjadi bodyguard tetap atau paruh waktu layaknya bodyguard rupawan Lawrence sebelumnya Justin Riblet, yang hanya menjaga sementara selama dirinya berada di Los Angeles.

Namun demikian, banyak yang memprediksi mempekerjakan bodyguard rupawan adalah salah satu strategi Lawrence untuk menghindari perhatian yang berlebih terhadap dirinya. Rupanya strategi yang dilancarkan aktris film Hunger Games ini berhasil. Sang bodyguard menyita perhatian publik seketika.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved