Tawaran Mahaka Menggiurkan

TIM Barito Putera santer dikabarkan ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang akan dihelat oleh Mahaka Sports.

Tawaran Mahaka Menggiurkan
Aya Sugianto
Agi Pratama pemain Barito Putera 

METROBANJAR.CO - TIM Barito Putera santer dikabarkan ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang akan dihelat oleh Mahaka Sports. Meski demikian Presiden Klub tim berjuluk Laskar Antasari ini, Zainal Hadi sudah menegaskan bahwa timnya tidak akan ikut.

"Beberapa hari yang lalu, yakni Minggu malam, manajemen menggelar rapat. Petinggi ikut klub hadir, dan diputuskan bahwa tim tidak akan ikut," kata Syarifuddin, Rabu (8/7) siang.

Meskipun tawaran untuk menjadi peserta dalam turnamen ini terbilang menggiurkan, namun manajemen Barito memastikan tidak akan ikut. Hal tersebut, tidak lain dikarenakan kondisi konflik yang terus menggunung antara kubu PSSI dengan Kemenpora.

Ditanya apakah ada kemungkinan dari manajemen Barito untuk menarik keputusannya, atau mempertimbangkan ulang, Syarifuddin mengisyaratkan tidak.

"Sepertinya tidak. Kecuali kalau segala permasalahan yang terjadi sudah benar-benar clear, baru ada kemungkinan untuk mempertimbangkan ulang atau bahkan ikut turnamen," katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved