Ruben Onsu Paling Rewel Soal Penampilan Ketimbang Istri

Bagi presenter Ruben Onsu, penampilan adalah segalanya. Maka jangan heran, jika Ruben lebih rewel

Ruben Onsu Paling Rewel Soal Penampilan Ketimbang Istri
instagram
ruben dan wenda 

METROBANJAR.CO - Bagi presenter Ruben Onsu, penampilan adalah segalanya. Maka jangan heran, jika Ruben lebih rewel untuk urusan gaya berbusana ketimbang istrinya, Sarwendah Tan alias Wenda Tan.

"Kalau Wendah ngertinya baju-baju Hello Kitty aja," kata Ruben berseloroh kepada Tribunnews di acara peluncuran Rosewood Living Design Competition 2015 di Le Meridien, Kamis (9/7/2015).

"Jadinya, saya yang malah memberikan masukan-masukan berbusana yang pas sesuai acara," tutur pria yang awal Juni lalu menimang momongan pertama, seorang putri bernama Thalia Putri Onsu.

Biasanya, Ruben menyarankan Wendah untuk setidaknya menggunakan satu fashion item yang bermerek terkenal. Entah itu celana, baju, atau aksesori.

Kiat tersebut tentunya juga diterapkan Ruben pada gaya personalnya. Ia mengaku bukan tipikal pria yang harus mengenakan barang bermerek dari kepala hingga ujung kaki. Kenyamanan adalah prioritasnya.

"Saya sadar, bentuk badan saya aneh. Percuma juga kalau busananya bermerek, tapi engga pas di badan. Malah kelihatannya semakin aneh," ujar Ruben yang juga tidak bergantung pada tren tertentu.

Tapi, jika sudah menemukan brand yang koleksinya cocok dengan tubuhnya, ia akan setia pada brand tersebut tidak peduli seberapa mahal harganya.

Perhatian Ruben pada penampilan tidak hanya berlaku untuk penampilan di atas panggung atau acara-acara formal lain. Penampilan sehari-hari juga tidak luput dari perhatiannya.

"Misalkan kalau lagi traveling. Kacamata saat naik pesawat bisa berlainan dari ketika saya turun pesawat. Situasi tempat sangat menentukan gaya saya," kata pria yang kurang menyukai gaya gothic itu.

Tags
ruben onsu
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved