PSG Jadikan Di Maria Target Transfer

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, kembali menegaskan minat klubnya untuk memboyong Angel Di Maria

PSG Jadikan Di Maria Target Transfer
zimbio.com
Angel di Maria 

METROBANJAR.CO - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, kembali menegaskan minat klubnya untuk memboyong Angel Di Maria pada musim panas ini. Menurutnya, gelandang Manchester United itu menjadi target transfer Les Parisien.

Nama Angel Di Maria sebenarnya sudah lama menjadi buruan Paris Saint-Germain. Hal itu berlangsung bahkan sejak sang pemain masih berseragam Real Madrid.

Namun, Di Maria memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Pemain asal Argentina itu pun didaulat sebagai pemain termahal yang pernah diboyong ke Old Trafford yakni senilai 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Nilai tinggi membuat ekspektasi yang dibebankan pada Di Maria pun melambung. Namun, sang pemain nyatanya gagal mewujudkan hal tersebut.

Setelah paruh musim, Di Maria lebih sering duduk dibangku cadangan. Pemain berusia 27 tahun terlihat kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga tampak frustrasi.

Alhasil, rumor rencana kepindahan Di Maria perlahan-lahan mulai menyeruak. Paris Saint-Germain menjadi yang paling serius untuk mengamankan jasa Di Maria.

"Kasus Di Maria sangat rumit, karena saya ulangi sekali lagi, dia adalah pemain yang bermain untuk klub besar Inggris yang juga membelinya dengan harga mahal," kata Laurent Blanc kepada ESPN.

"Jika akhirnya sang pemain hengkang, Anda dapat membayangkan bahwa klub besar lain pun tertarik padanya. PSG adalah salah satu dari mereka. Ini akan menjadi negosiasi yang sulit untuk kepindahan sang pemain. Kami pun sangat antusias mengikuti perkembangan kasus ini," jelas pria Prancis itu.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved