Niatnya ke Turki, Nycta Gina dan Rizky Kinos Malah ke Bali

Rizna Nyctagina (30), pembawa acara, penyiar radio, artis peran, dan dokter yang jadi terkenal karena perannya

Niatnya ke Turki, Nycta Gina dan Rizky Kinos Malah ke Bali
TRIBUN/Nur Ichsan
Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalani prosesi akad nikah yang digelar di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015). Kinos menyerahkan mas kawin 50 gram emas. 

METROBANJAR.CO – Rizna Nyctagina (30), pembawa acara, penyiar radio, artis peran, dan dokter yang jadi terkenal karena perannya sebagai Jeng Kelin dalam komedi televisi Prime Time, dan suaminya, mantan VJ MTV Rizky Triyantono (29) alias Rizky Kinos, menyatakan tak ingin menunda waktu untuk punya anak.

"Rencana momongan enggak ditunda-tunda. Sabar aja. Maunya sih sedikasih-Nya," kata Kinos dalam jumpa pers pada Minggu (2/8/2015) sore di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, sesudah akad nikah.

Menurut pria berdarah Purwokerto-Makassar itu, istrinya berharap bisa punya tiga anak.

"Karena aku anak tunggal kan, sepi, jadi maunya itu, setelah berumah tangga, anak jangan tunggal lah ya," timpal Gina lalu tersenyum.

Mengenai rencana bulan madu, baik Kinos maupun Gina kompak memberi jawaban. "Bulan madu pengin secepatnya. Gina pengin ke Maldives. Saya pengin ke Turki. Tapi ujung-ujungnya ke Bali. Ha ha ha," ucap Kinos.

Kinos dan Gina awalnya bertemu karena tergabung dalam manajemen artis yang sama. Lalu, Kinos meminta kepada manajer mereka, Nanda Persada, untuk dikenalkan kepada Gina. Selanjutnya, keduanya berpacaran mulai 7 Juli 2013.

Tags
nycta gina
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved