Siapkan Kontrak Panjang

DALAM beberapa musim terakhir, manajemen tim Barito Putera sudah mulai mengontrak beberapa pemainnya dengan durasi panjang.

Siapkan Kontrak Panjang
NET
PAULO Sitanggang

METROBANJAR.CO - DALAM beberapa musim terakhir, manajemen tim Barito Putera sudah mulai mengontrak beberapa pemainnya dengan durasi panjang. Mulai dari dua hingga tiga musim.

Pada musim sebelumnya manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini merekrut beberapa pemain dengan durasi dua musim, seperti pemain gelandang Amirul Mukminin dan juga kiper Adhitya Harlan.

Kemudian di musim terakhir yakni 2015, manajemen mengontrak dua penggawa Timnas U-19 yakni Hansamu Yama dan juga Paulo Sitanggang dengan durasi hingga tiga musim.

Dan sepertinya, apabila memasuki musim kompetisi berikutnya, manajemen cenderung akan kembali melakukan kontrak pemain dengan durasi lama.

"Ya memang ke depan kontrak pemain dengan durasi lebih panjang ini akan kembali dilakukan. Tentunya dengan berbagai pertimbangan, dan lebih khususnya untuk pemain muda berbakat dan potensial," ujar asisten manajer tim Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved