Gwen Stefani-Gavin Rossdale Berpisah Setelah 13 Tahun Bersama

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan desainer Gwen Stefani (45) dan musisi Gavin Rossdale (49)

Gwen Stefani-Gavin Rossdale Berpisah Setelah 13 Tahun Bersama
net
gwen stephanie

METROBANJAR.CO  - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan desainer Gwen Stefani (45) dan musisi Gavin Rossdale (49). Tidak ada angin, tidak ada hujan, keduanya mengumumkan berakhirnya pernikahan mereka setelah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Kabar ini datang sebulan menjelang hari jadi pernikahan mereka.

Keputusan itu mereka umumkan melalui sebuah pernyataan resmi bersama kepada Access Hollywood. Di situ disebutkan, meski berpisah sebagai suami dan istri, keduanya tetap sebagai "pasangan" namun sebagai orang tua dari Kingston (9), Zuma (6), and Apollo (1).

"Kami tetap mitra sebagai orang tua dan berkomitmen mengasuh anak kami bersama-sama," ujar keduanya seperti dikabarkan People.

"Perbedaan yang sulit didamaikan" mereka sebut sebagai penyebab bubarnya pernikahan.

Gwen dan Gavin mengucapkan janji sehidup-sematinya September 2002 silam setelah enam tahun memadu kasih.

Mulai dari berpacaran hingga akhirnya status mereka resmi sebagai suami istri, bisa dibilang jarang sekali terdengar kabar miring soal hubungan mereka.

Sebaliknya, Gwen dan Gavin kerap memamerkan kemesraan ketika menghadiri acara-acara resmi. Potret keluarga bahagia mereka tunjukkan saat menghabiskan waktu bersama ketiga buah hati mereka seperti yang sering ditangkap kamera paparazzi.

Pada awal tahun, Gwen sempat menyinggung soal rumah tangganya kepada majalah Cosmopolitan. Vokalis No Doubt itu bersyukur, pernikahannya dengan Gavin tetap bertahan terlepas dari rintangan yang mewarnai kehidupan mereka.

Sungguh sebuah keajaiban kami bisa bertahan selama ini. Bahagia rasanya ketika kami bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Mungkin ini yang membuat hubungan kami tetap langgeng, saat kedua pihak bisa menjadi dirinya sendiri," kata vokalis No Doubt itu.

Saat ini Gwen tengah sibuk menyiapkan diri untuk kembali lagi sebagai juri kontes bernyanyi The Voice.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved