Kokoh Pimpin Klasemen

LIGA Futsal bertajuk Martapura Futsal League (MFL) 2015 pekan pertama yang sudah bergulir akhir pekan tadi menyuguhkan pertandingan

Kokoh Pimpin Klasemen
metrobanjar/dok
KETUA panitia pelaksana Martapura Futsal League (MFL), Agus Sanjaya, menyerahkan hadiah kepada kapten tim juara, Bin Seff FC, Sabtu (20/9). 

METROBANJAR.CO -  LIGA Futsal bertajuk Martapura Futsal League (MFL) 2015 pekan pertama yang sudah bergulir akhir pekan tadi menyuguhkan pertandingan yang seru plus persaingan superketat.

Pekan pertama MPL Part II, di lapangan Futsal Indor Pro Arena Pondok Lima Martapura, Minggu (2/8), berlangsung dari pukul 16.00 Wita hingga 22.30 Wita, menyuguhkan lima laga spesial.

Tim Bin Seff yang merupakan juara tahun lalu, sementara ini memimpin sebagai pemuncak klasemen dengan selisih gol dari tim lainnya.

Mengawali laga perdananya, tim besutan Meidiansyah ini sukses mencukur CBS dengan skor 6-1. Pertandingan di partai terakhir dari lima partai ini menyuguhkan pertandingan seru.

Pelatih Bin Seff, Meidiansyah mengaku, bersyukur timnya mampu tampil baik saat laga perdana dan diharapkan bisa terus berlanjut pada laga pekan selanjutnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved