Kimberly Rider Umumkan Mundur dari Dunia Entertainment

AArtis Kimberly Rider memutuskan berhenti dari dunia entertainment untuk sementara. Perempuan akrab di sapa Kim ini akan segera berangkat

Kimberly Rider Umumkan Mundur dari Dunia Entertainment
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Kimberly Alvionnella Ryder ( 

METROBANJAR.CO - Artis Kimberly Rider memutuskan berhenti dari dunia entertainment untuk sementara. Perempuan akrab di sapa Kim ini akan segera berangkat ke Inggris untuk menempuh kuliah.

"Syutng di stop. Aku dua minggu lagi mau cabut ke Inggris," kata perempuan yang pernah mengeyam pendidikan di Mentari International School Jakarta itu kepada wartawan di Epicentrum, bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Keputusannya berkuliah di Inggirs bukan tanpa alasan. Dirinya ingin merasakan langsung belajar hidup lebih mandiri di negeri orang.

"Karena suasana yang beda, pemikirannya mandiri bisa langsung dirasain, cara pemikiran aku di sini dan di sana itu beda," katanya.

"Bahasa Inggris juga aku lebh pintar kalau di sana," lanjut pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu.

Perempuan memiliki nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini memang kerap disibukan dengan jadwal syuting yang cukup padat. Film horor berjudul "Kastil Tua" merupakan film layar lebar terakhir yang perankannya sebelum dirinya berangkat melanjutkan pendidikan di negeri Ratu Elizabeth. Kim mengaku akan memilih jurusan seni peran. Baginya, seni sudah mendarah daging sejak lama.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved