Menunggu Kepastian Kompetisi

BELUM lama tadi PT Liga Indonesia telah mengundang semua klub kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk menghadiri managers meeting

Menunggu Kepastian Kompetisi
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO - BELUM lama tadi PT Liga Indonesia telah mengundang semua klub kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk menghadiri managers meeting atau pertemuan para manajer yang dijadwalkan Rabu (12/8), di Jakarta.

Pertemuan manajer ini sendiri dilakukan terkait dengan akan digulirkannya kompetisi musim 2015/2016 yang diagendakan pada pekan ketiga Oktober nanti.

Jajaran manajemen Barito Putera pun memastikan akan menghadiri pertemuan manajer itu, terlebih yang akan dibahas adalah agenda kompetisi berikut regulasi dan juga draft manual liga.

"Kami pastikan manajemen akan hadir. Selain ingin mengetahui bagaimana regulasinya, kami ingin melihat seberapa besar peluangnya kompetisi bisa benar diputar lagi," ujar asisten manajer Barito Putera, Syafiruddin Ardasa kepada Metro, Sabtu (9/8) siang.

PELUANG Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia untuk menggelar kompetisi Indonesia Super League 2015/2016 minggu ketiga Oktober mendatang sepertinya mengecil.

Kabarnya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, masih belum bisa memberikan izin terkait pertandingan ISL yang akan dilaksanakan oleh PSSI.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved