Pentas 91 Klub Banua

PESTA sepak bola bertajuk Piala Sultan Banjar, Piala Kapolres Banjar dan Piala Dandim 1006 Martapura, di Martapura

Pentas 91 Klub Banua
metrobanjar.co/abdul ghanie
Bupati Banjar, Sultan Khairul, Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo dan Dandim 1006 Martapura, Letkol Inf Ade Eka Putra, membuka turnamen bartajuk Piala Sultan Banjar, Piala Kapolres Banjar dan Piala Dandim 1006 Martapura, tadi malam. 

METROBANJAR.CO - PESTA sepak bola bertajuk Piala Sultan Banjar, Piala Kapolres Banjar dan Piala Dandim 1006 Martapura, di Martapura, Kabupaten Banjar telah bergulir.

Bergulirnya turnamen yang akan mempertemukan klub-klub dari kategori umum, SMA dan SMP ini ditandai dengan acara pembukaan yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (8/8) malam.

Turnamen di Martapura ini cukup menyedot perhatian warga sekitar. Buktinya, saat acara pembukaan dan pertandingan perdana tadi malam, antusias para penonton yang hadir di tribun Stadion Demang Lehman sangat tinggi. Ini dapat dilihat dari banyaknya penonton yang hadir.

Pasi Ops Kodim 1006 Martapura, Kapten Inf Sujari mewakili Ketua Pelaksana Piala Dandim 1006 Martapura, Letkol Inf Ade Eka Putra menerangkan, sebanyak 58 tim peserta Piala Sultan, 19 tim Piala Kapolres dan 14 tim Piala Dandim 1006 Martapura akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di perhelatan tersebut. Jadi total ada 91 klub yang bakal berlaga.

Baca Juga
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved