Risty Tagor Tanggapi Rumor dengan Unggah Kata-kata Mutiara

Kabar keretakan rumah tangga artis peran Risty Tagor dan Stuart Collin hingga saat ini belum ditanggapi langsung

Risty Tagor Tanggapi Rumor dengan Unggah Kata-kata Mutiara
tribunjakarta/jeprima
Pemain sinetron Risty Tagor

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar keretakan rumah tangga artis peran Risty Tagor dan Stuart Collin hingga saat ini belum ditanggapi langsung oleh kedua belah pihak.

Setelah beberapa saat lalu menghapus foto-foto Stuart di akun Instagram-nya, kini Risty lebih sering mengunggah kata-kata mutiara yang penuh makna.

Misalnya, belum lama ini Risty mengunggah sebuah gambar yang berisi sebuah pesan bahwa dirinya kurang suka dengan asumsi-asumsi pihak luar yang menyoroti kehidupan rumah tangganya.

"Jika Kau Tak Tahu Cerita Yang Sebenarnya Tentang Seseorang, Janganlah Menebak Dengan Asumsi. Apalagi Berprasangka & Menghakimi." tulis Risty pada posting yang diunggahnya melalui akun Instagram @ristytagor, Senin (10/8/2015), pukul 14.20 WIB.

Terdapat pula kutipan ayat suci Al Quran yang berkait dengan kebiasaan berprasangka buruk serta sebuah tulisan yang menyatakan bahwa Risty berusaha tenang menghadapi kabar tak sedap yang menerpa kehidupannya. "Keep Calm dan Urus Diri Sendiri," unggah Risty.

Tidak sampai di situ, beberapa jam kemudian ia kembali mengunggah sebuah gambar dengan tulisan mengenai ajakan untuk menulis hal-hal baik.

Dalam gambar tersebut, Risty mencurahkan isi hati dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga terdekat yang selalu memberi dukungan.

"Trimakasih banyak ya mba Lia, keluarga dan para sahabat,, ya terus bersamaku, dan berprasangka baik saat aku menghadapi ujian Allah kali ini. Saat ini begitu mudahnya kita menulis. Segala rasa pikiran dan pendapat kita tulis, bahkan kadang tanpa berpikir.

--- Entah tulisan penting atau tak penting, curhat, komentar, bahkan sampai debat kusir, terpapar nyata hingga di dunia maya..

--- Jika lisan dapat terbang bersama angin, tulisan lebih terpancang abadi meski kita telah tiada.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved