Sebelum Dicabuli, ASD Dijanjikan Rumah dan Handphone oleh MS

Seorang paman yang berinisial MS (35) tega mencabuli keponakannya sendiri ASD (13) hingga dua kali.

Sebelum Dicabuli, ASD Dijanjikan Rumah dan Handphone oleh MS
net
ilustrasi

MEROBANJAR.CO, JAKARTA - Seorang paman yang berinisial MS (35) tega mencabuli keponakannya sendiri ASD (13) hingga dua kali.

MS melakukan hal tersebut karena mencintai korban dan sudah pacaran selama beberapa serta ingin menjadikan ASD sebagai istri ketiganya kelak.

‎Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq menjelaskan, saat melancarkan aksinya pelaku mengiming-imingi korban.

MS diketahui membujuk ASD dengan memberikan barang-barang supaya korban mau diajak bersetubuh.

"Korban mengaku tidak ada paksaan dan ancaman. Namun korban mengaku dibujuk pelaku akan diberikan handphone dan rumah untuk hidup bersama," kata Umar, Kamis (13/8/2015).

Menyikapi hal tersebut Umar meminta agar orangtua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak supaya tidak terjadi hal serupa kedepan.

Ia menambahkan pihaknya akan menangani masalah ini dengan sangat serius.

Sementara itu MS mengaku apa yang dilakukannya terhadap ASD merupakan atas dasar cinta. Ia pun tak menampik mengiming-imingi korban dengan sejumlah barang karena ingin menjadikannya sebagai istri kelak.

"Saya menjanjikan handphone dan rumah itu benar. Saya ingin mengajak dia untuk tinggal bersama nantinya. Saya juga kasihan selama ini dia merasa teraniaya dan diomelin terus di rumahnya, jadi mending tinggal sama saya aja," ungkap MS.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. MS terancam pidana hukuman 15 ‎tahun penjara.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved