Afgan Terjatuh dari Atas Panggung

Nasib kurang beruntung dialami penyanyi Afgan Syahreza. Pada saat latihan menjelang konser di sebuah acara televisi,

Afgan Terjatuh dari Atas Panggung
Istimewa
Foto cuplikan saat penyanyi Afgan Syahreza terjatuh dari atas panggung, yang diposting di Youtube oleh Ahmad Brodin, pada Sabtu (22/8/2015). 

METROBANJAR.CO - Nasib kurang beruntung dialami penyanyi Afgan Syahreza. Pada saat latihan menjelang konser di sebuah acara televisi, Afgan terjatuh dari atas panggung.

Menurut informasi yang diperoleh Tribunnews.com, kejadian tersebut berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tempat dimana Afgan menjadi satu di antara pengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Ia saat itu tengah berdiri di atas panggung panjang yang bisa bergeser mendekati panggung lainnya. Pada saat itu, Afgan juga ditemani seorang crew yang mengenakan pakaian serba hitam.

Pada video yang merekam kejadian tersebut, tepatnya di detik ke-9, Afgan yang semula begitu santai melantunkan lagu hits-nya, 'Bukan Cinta Biasa', tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres pada panggungnya. Ia juga sempat memegang besi yang mengelilingi panggung tersebut.

Selang sedetik, sebuah suara keras terdengar dari patahan panggung panjang yang tidak memiliki tiang penyangga tersebut. Sontak saja, Afgan dan seorang crew tersebut jatuh dari atas panggung.

Suara teriakan histeris seorang perempuan pun sempat terdengar pada video tersebut. Kemudian musik berhenti dan sejumlah crew yang ada di sana langsung bergegas menolongnya.

Jatuhnya penyanyi berusia 26 tahun yang akan melangsungkan konser tunggal perdananya di Malaysia, membuat sejumlah penggemarnya kaget dan ikut mendoakan idolanya.

"Shock bgt liat videonya. bnr nih @afgansyah.reza baik" aja? syukurlah klo emng ga cidera serius semoga semuanya brjln sesuai rencana n sukses bwt konsernya d malaysia nanti," komentar @sepiyanti pada salah satu foto Afgan di akun Instagram-nya.

"Bru dnger beritanya bru liat vidio nya jga, kaget bnget liatnya, GWS yh kak @afgansyah.reza, smga tdk terjadi apa2, amiin," lanjut komentar dari akun @garlianingrum.

"Cpet sembuh @afgansyah.reza smga ga knpa" yah hehe. Kaget bnget pas liat diyutub videonya kamu yg jatuh. gada safety sm skli," sahut akun @fadhli_aldi.

Tags
afghan
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved