Berharap Laskar Setia

MANAJEMEN Barito Putera berharap sejumlah pemainnya yang tersebar ke beberapa klub peserta turnamen seperti Piala Presiden

Berharap Laskar Setia
metrobanjar.co/tribunnews.com
PEMAIN Barito Putera sedang menjalani latihan. 

METROBANJAR,CO - - MANAJEMEN Barito Putera berharap sejumlah pemainnya yang tersebar ke beberapa klub peserta turnamen seperti Piala Presiden menujukkan kesetiaannya dan mau kembali apabila dibutuhkan setelah tampil di turnamen.

Dilansir Sportsatu.com, harapan itu diutarakan oleh asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasya. Ini setelah sejumlah pemainnya memilih memperkuat klub peserta turnamen Piala Presiden dan juga Piala Kemerdekaan yang digarap Tim Transisi bentukan Kemenpora.

"Pada dasarnya kami tidak masalah karena pemain pamit ke manajemen untuk memperkuat klub lain dan hanya untuk turnamen bukan kompetisi. Kami juga tahu diri karena tidak berpartisipasi di turnamen sehingga memberi kelonggaran ke pemain untuk berkiprah di luar Barito Putera," kata Syarifuddin.

"Sejauh ini, mereka yang berlaga di turnamen tetap menjalin komunikasi yang baik dengan kami. Mudah-mudahan sikap seperti itu menjadi sinyal mereka tetap setia dan komitmen terhadap Barito," sambungnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved