Bulan Depan Ada Kompetisi di 17 Mei

BERTEKAD untuk kembali mengangkat persepakbolaan di Kota Seribu Sungai, Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kota Banjarmasin

Bulan Depan Ada Kompetisi di 17 Mei
metrobanjar.co/frans
PEMAIN Peseban Banjarmasin (kiri) mencoba mengadang pemain Barito Putera U-21 yang menggiring bola dalam laga uji coba di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (29/4) pagi.

METROBANJAR.CO - BERTEKAD untuk kembali mengangkat persepakbolaan di Kota Seribu Sungai, Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kota Banjarmasin akan menggelar kompetisi antarklub di Banjarmasin.

Kompetisi ini diperkirakan akan digelar Asosiasi PSSI Kota Banjarmasin yang bekerjasama dengan Dinas Kebudanaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Banjarmasin mulai 4 hingga 27 September 2015, di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat KONI Kota Banjarmasin di Jalan Cempaka V, Banjarmasin dan sudah dibuka belum lama tadi. Sementara pendaftaran terakhir bisa dilakukan pada 31 Agustus.

Ketua Harian Asosiasi PSSI Kota Banjarmasin, H Djumadri Masrun mengatakan, kompetisi ini dilaksanakan untuk mengangkat persepakbolaan di Banjarmasin yang terkesan terpuruk.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved