Tak Halangi Cita-cita Pemain

SAAT ini, dua penggawa Barito Putera, Teguh Amiruddin dan Manahati Lestusen tengah sibuk menjalani tes untuk masuk menjadi anggota

Tak Halangi Cita-cita Pemain
Tribunnews.com
Manahati lahtusen 

METROBANJAR.CO  - SAAT ini, dua penggawa Barito Putera, Teguh Amiruddin dan Manahati Lestusen tengah sibuk menjalani tes untuk masuk menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Jakarta.

Kepergian dua penggawa Timnas U-23 yang berlaga di ajang SEA Games 2015 Singapura ini menjalani tes tentara atas sepengetahuan dan mendapat restu dari manajemen Barito Putera.

Bahkan, manajemen Barito Putera mendukung penuh cita-cita dua penggawa muda Laskar Antasari itu untuk menjadi tentara. Manajemen Barito juga memaklumi keputusan Manahati dan Teguh ingin menjadi tentara dan menilai ini salah satu buntut dari kisruhnya sepak bola di Tanah Air.

"Mungkin mereka (Teguh dan Manahati) menganggap sepak bola masih belum menjamin, apalagi kondisi seperti ini. Makanya mereka lebih memilih masuk TNI, sekaligus untuk mengaktualisasikan diri. Di samping mungkin sudah memang menjadi cita-citanya juga," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada Metro.

Syarifuddin mengungkapkan, manajemen Barito Putera memberikan izin keduanya mengikuti tes masuk tentara, karena tidak ingin menghalangi cita-cita dari pemain yang ada di dalam tim.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved