Tak Dapat Hansamu, Bidik Paulo

MANAJEMEN tim Barito Putera mengizinkan pemainnya untuk bergabung di tim lain, guna mengikuti gelaran turnamen Piala Presiden

Tak Dapat Hansamu, Bidik Paulo
Ist
Hansamu Yama Pranata 

METROBANJAR.CO -  MANAJEMEN tim Barito Putera mengizinkan pemainnya untuk bergabung di tim lain, guna mengikuti gelaran turnamen Piala Presiden.

Meski demikian sejak beberapa waktu lalu manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini menegaskan hanya merekomendasikan pemain senior.

Dan meskipun demikian, rupanya masih ada saja klub yang berusaha untuk menggoda pemain muda di tim Barito ini. Khususnya adalah pemain yang beroperasi di sektor gelandang, Paulo Sitanggang.

Adapun tim yang berusaha menggaet Paulo ini, adalah tim Persipasi Bandung Raya (PBR) dan bahkan sudah ada seorang agen yang mencoba menghubungi manajemen Barito untuk membuka peluang mendaratkan Paulo bersama PBR di turnamen Piala Presiden.

Selain Paulo, dibeberkan oleh Syarifuddin bahwa melalui orang yang sama, PBR juga sempat berencana mengincar Hansamu. "Awalnya sih Hansamu yang diinginkan, dan tidak jadi Hansamu mereka ingin Paulo lagi," pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help