Belum Unjuk Keistimewaan

SEJAK beberapa pekan ini, pemain yang sempat tampil bersama Perseka Kandangan di turnamen Pangdam VI/Mulawarman Cup I 2015 beberapa waktu lalu

Belum Unjuk Keistimewaan
metrobanjar.co/frans
DHANU Syafutra (baju biru) saat bersama tim Pra-PON Kalsel. 

METROBANJAR.CO - SEJAK beberapa pekan ini, pemain yang sempat tampil bersama Perseka Kandangan di turnamen Pangdam VI/Mulawarman Cup I 2015 beberapa waktu lalu, Dhanu Syafutra, ikut bergabung dengan tim Pra-PON Kalsel.

Dhanu ikut bergabung guna menjalani proses pemantauan dari trio pelatih Pra-PON Kalsel, Mundari Karya, Bako Sadissou dan juga Andri Ramawi.

Meskipun sudah beberapa pekan bergabung, namun nasib Dhanu masih belum dipastikan apakah akan masuk skuat Pra-PON Kalsel atau tidak.

"Belum menunjukkan keistimewaan, karena di sektor depan masih lemah. Tapi peluangnya masih ada," ujar asisten manajer Pra-PON Kalsel, Syarifuddin Ardasa.

Diterangkan oleh Syarifuddin, dari hasil pemantauan sejauh ini, performa Dhanu terbilang masih biasa-biasa saja. Apalagi berdasarkan hasil evaluasi dari beberapa kali laga uji coba, tim Pra-PON Kalsel masih lemah dari segi penyelesaian akhir.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved