Novita Angie Kesal Dituduh Penyebab Cerai Masayu-Lembu

Novita Angie (39) marah. Nama presenter cantik itu terseret dalam kisruh perkawinan Masayu Anastasia (31)

Novita Angie Kesal Dituduh Penyebab Cerai Masayu-Lembu
net
novita anggie

BANJARMASINPOST.CO.ID - Novita Angie (39) marah. Nama presenter cantik itu terseret dalam kisruh perkawinan Masayu Anastasia (31) dan Lembu Wiworo Jati (39) yang berujung pada gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Angie --sapaan Novita Angie-- dikaitkan sebagai pemicu keretakan pernikahan Masayu dan Lembu. Angie yang sewot, kemudian membantah.

“Itu fitnah,” kata Angie di Gedung Sarinah Lantai 8, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/9). Ketika mengklarifikasi kabar miring itu, Angie ditemani Sapto Haryo Rajasa, suami yang juga wartawan tabloid olahraga di Jakarta. Angie tidak banyak berkomentar soal kisruh Masayu dan Lembu.

Menurut Angie, kabar yang menyebutkan dirinya adalah pihak ketiga penyebab keretakan perkawinan Lembu dan Masayu tidak benar. Angie muncul bersama Sapto seakan menandakan hubungan perkawinan mereka tetap harmonis.

Angie menyebutkan, Lembu adalah teman lama. Sejak beberapa tahun lalu, Angie dan Lembu berpasangan sebagai penyiar Radio Cosmopolitan FM Jakarta. Mereka kompak setiap memandu program reguler Breakfast Club dari Senin hingga Jumat.

“Dia (Lembu) teman saya,” kata Angie. Tak hanya Lembu, Angie bahkan berteman baik dengan Masayu. Sapto juga kenal akrab pasangan selebritas yang telah dikaruniai seorang anak tersebut.

Gara-gara dekat selama siaran radio, Angie dan Lembu dikabarkan menjalin kisah asmara. Angie yang terlanjur kecewa mendengar pemberitaan itu, memilih tidak berkomentar. Atas saran suaminya pula, Angie diminta diam tak menanggapi kabar itu.

“Saya bilang ‘no comment’, tapi saya malah dibilang orang ketiga. Itu fitnah,” tegas ibu dua anak ini. Usai siaran Kamis pagi, Lembu memilih menghindari wartawan. Masayu mendaftarkan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved