Derby Kampus STMIK

PARTAI final Turnamen Futsal Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2015, akhirnya mempertemukan dua tim dari Kampus STMIK

Derby Kampus STMIK
metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
futsal stmik 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PARTAI final Turnamen Futsal Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2015, akhirnya mempertemukan dua tim dari Kampus STMIK yakni STMIK Banjarbaru dan STMIK Indonesia.

Kedua tim ini bakal bentrok untuk menentukan tim terbaik di tingkat mahasiswa dan berhak mewakili Kalsel pada ajang POMNAS 2015 di Nangroe Aceh Darusallam, November mendatang.

Kedua tim melaju ke babak final usai berhasil meraih kemenangan pada babak semifinal yang berlangsung di Lapangan Futsal Banjarbaru, Senin, (7/9) sore.

Lolosnya dua tim dari STMIK Banjarbaru dan STMIK Indonesia cukup mengejutkan. Pasalnya, Tim STMIK Banjarbaru sempat cukup kesulitan saat mau meloloskan diri di fase grup. Namun, diluar dugaan, dengan semangat bertanding pantang menyerah, mereka justru mampu menjungkalkan tim kandidat juara yakni JPOK Unlam.

Hal ini membuktikan, tim yang berada di pemuncak klasmen dengan dua hasil kemenangan seperti JPOK ternyata tidak jaminan lolos ke final.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved