Ingin Kembali ke Barito

KABAR lulusnya Manahati Lestusen dan Teguh Amiruddin dalam mengikuti tes menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Ingin Kembali ke Barito
metrobanjar.co
teguh amirudin 

METROBANJAR.CO - KABAR lulusnya Manahati Lestusen dan Teguh Amiruddin dalam mengikuti tes menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) sudah sampai ke telinga manajemen Barito Putera.

"Kami sudah dapat kabar dan kemarin sudah telpon-telponan dengan mereka," ungkap asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Manajemen Barito pun tetap mendukung penuh keduanya untuk meraih cita-cita menjadi tentara. "Menjadi tentara memang sudah menjadi cita-cita mereka sejak awal, karena mereka lulus tentu kami mengucapkan selamat kepada mereka," ungkap ketua SIWO PWI Kalsel tersebut.

"Menurut pihak TNI, jika memang Manahati dan Teguh dibutuhkan klub (Barito), bisa saja dengan syarat mengajukan surat dan menjelaskan tujuannya apa," jelas Syarifuddin.

Syarifuddin menambahkan, manajemen saat ini juga sedang mengurus perizinan kepada pihak TNI agar Manahati dan Teguh bisa datang ke Banjarmasin untuk menjalani latihan sebelum keduanya mengikuti pendidikan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved