Laskar Muda Jadi Asisten

MELALUI program Barito Putera Football Festival, manajemen Barito Putera menggelar festival sepak bola usia dini dari 9 hingga 12 tahun

Laskar Muda Jadi Asisten
metrobanjar.co
Bako Sadissou

METROBANJAR.CO - MELALUI program Barito Putera Football Festival, manajemen Barito Putera menggelar festival sepak bola usia dini dari 9 hingga 12 tahun, di Lapangan 5 Desember, Marabahan, Batola, Sabtu (12/9).

Kegiatan yang merupakan gelaran kali kedua ini sebagai wujud fokusnya manajemen Barito Putera menggalakkan program pembinaan usia dini yang dicanangkan Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, untuk menyiapkan kaderisasi masa depan pesepak bola Banua.

"Ada hikmah dengan dihentikannya kompetisi ISL tahun ini. Setidaknya Barito Putera bisa semakin fokus dan berkonsentrasi terhadap pembinaan usia dini di Banua. Sebab kita tidak mungkin mendapat pemain bagus, jika pembinaan pesepak bola usia dini tidak digarap maksimal. Dengan dasar-dasar sepak bola yang benar sejak kecil, maka saat besar nanti kualitas bermain mereka juga berada di jalur yang benar," ungkap Anggota Komisi VI DPR-RI ini dalam rilis manajemen Barito.

Dalam kegiatan ini, sejumlah mantan pemain senior Barito Putera dilibatkan dan dipercaya sebagai coach educator atau pelatih pendamping. Mereka adalah Ismayana Arsyad, Meidiansyah, Ferly La'ala, Sofyan Morhan, Sugeng dan Bakko Sadissou.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved