Rizky Pora Main Tarkam di Barabai

PARA Serdadu Bar Bar (sebutan untuk anggota Barito Mania Barabai) dibuat senang dan bangga. Markas mereka, di Ruko Jalan Pasar 1, Barabai

Rizky Pora Main Tarkam di Barabai
istimewa
RIZKY PORA saat berkunjung ke markas Bartman Barabai, Sabtu (12/9) malam. 

METROBANJAR.CO - PARA Serdadu Bar Bar (sebutan untuk anggota Barito Mania Barabai) dibuat senang dan bangga. Markas mereka, di Ruko Jalan Pasar 1, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dikunjungi secara mendadak oleh pemain timnas, yang juga pemain klub sepak bola kebanggaan Banua, Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora.

Kedatangan Pora bersama salah satu pengurus KONI HST, Firman, Sabtu (12/9), pukul 21.00 Wita itu tentu saja membuat fans fanatik tim Laskar Antasari itu kaget.

Apalagi, beberapa hari lalu, pemain kelahiran Ternate itu baru saja bertanding membela Martapura FC, di Piala Presiden. Iroy, Rahmat dan kawan-kawan pun menyambut hangat Pora.

Kedatangan Pora ke HST atas undangan salah satu klub sepak bola di Barabai, Panjalu. Bersama klub itu, dia ikut meramaikan turnamen antarkampung alias tarkam, Minggu (13/9), di Lapangan Plajau, Kecamatan Pandawan, HST.

Tags
rizky pora
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved