Uji Coba Sesuai Jadwal Pra PON

SETELAH sukses membawa tim Cahaya Putri Bintang (CPB) FC tampil luar biasa pada Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 sebagai kampiun

Uji Coba Sesuai Jadwal Pra PON
BPOST GROUP/DOK
Edy Susanto 

METROBANJAR.CO - SETELAH sukses membawa tim Cahaya Putri Bintang (CPB) FC tampil luar biasa pada Liga Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 sebagai kampium, kini fokus pelatih Edy Susanto tertuju pada tim futsal Pra PON Kalsel.

Tangan dingin Edy Susanto diharapkan bisa membawa tim Kalsel bersaing dengan tiga tim dari daerah lain yang tergabung dalam grup IV yakni Jatim, Jateng dan NTB.

"Kita langsung fokus ke tim Pra PON. Rencana uji coba dengan mendatangkan tim luar daerah dicancel. Kita sudah menghubungi tim seperti Kalteng dan Kaltim, namun mereka tidak bisa, karena juga persiapan tim," kata Edy Susanto, kemarin.

Uji coba akan dilaksanakan sesuai dengan ritme dan agenda pra PON yakni dengan menggelar uji coba tiga kali pertandingan selama tiga hari berturut turut.

"Jadwal uji coba akan kita samakan dengan laga pra PON sesungguhnya. Tujuannya untuk mengetahui kestabilan pemain," tambahnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved