Ingin Ikuti Jejak Ayah

"BUKA...buka...," teriak Nur Huda penuh semangat sembari melemparkan bola kepada Teddy yang berada di sisi kanan gawang yang di jaganya

Ingin Ikuti Jejak Ayah
METROBANJAR.CO /BUDI ARIF RH
Nur Huda 

METROBANJAR.CO  - "BUKA...buka...," teriak Nur Huda penuh semangat sembari melemparkan bola kepada Teddy yang berada di sisi kanan gawang yang di jaganya saat tim Pra-PON Kalsel melakukan games dalam latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (15/9) pagi.

Ya, Nur Huda adalah salah satu penjaga gawang yang dimiliki tim Pra-PON Kalsel, yang dipersiapkan menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) yang bakal berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin dan Stadion Demang Lehman Martapura, bulan depan.

Pemuda yang akrab disapa Huda ini terpilih sebagai salah satu kiper tim Pra-PON Kalsel setelah melalui proses seleksi yang dilaksanakan di Barabai, Hulu Sungai Tengah.

"Tujuan utama saya sekarang meloloskan Kalsel ke PON, selain itu saya mempunyai cita-cita mengikuti jejak ayah saya memperkuat tim Barito Putera," tegas anak kedua dari empat bersaudara itu.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved