MetroBanjar/

Hamil 31 Minggu, Cathy Sharon Tak Lagi Pakai Daster

Perut Cathy Sharon semakin besar. Di dalamnya memang sedang tumbuh dan berkembang janin berusia 31 minggu.

Hamil 31 Minggu, Cathy Sharon Tak Lagi Pakai Daster
tribunnews.com
cathy saron 

METROBANJAR.CO - Perut Cathy Sharon semakin besar. Di dalamnya memang sedang tumbuh dan berkembang janin berusia 31 minggu.

Kakak kandung Julie Estelle ini menceritakan kehamilannya saat hadir sebagai Brand Ambassador Fisher Price dalam konferensi media terkait kampanye "#LangkahPertama", Rabu (16/9/2015) lalu.

Artis yang sempat digosipkan dekat dengan Ridho Rhoma ini mengatakan terus melakukan aktivitas. Meski ia harus menjaga kondisi badan agar tidak kelelahan.

Hal itu dilakukannya agar proses melahirkan secara normal yang diidamkannya berjalan lancar.

"Usia kandungan genap sembilan bulan tepat pada tanggal 4 Oktober 2015. Tetapi, bisa sebelumnya, bisa sesudahnya karena saya mau melahirkan secara normal. Terserah princess kecil ini saja," ucap Cathy menanggapi pertanyaan terkait prediksi tanggal melahirkan.

Jenis kelamin calon adik Jacob Gabriel Kusuma tersebut pun diketahui perempuan.

Berbeda ketika mengandung Jacob, kali ini berat badan Cathy yang juga berbisnis makanan sehat itu lebih terjaga. Ia mengaku sengaja mengonsumsi makanan sehat demi menjaga kesehatan dan berat badannya selama kehamilan keduanya ini.

"Dengan badan 'kurus' begini kan jadi bisa pakai baju macam-macam. Dulu ketika hamil Jacob, saya selalu pakai daster karena berat badan saya bertambah banyak," ucap Cathy.

Pada konferensi media tersebut, Cathy mengenakan baju batik merah dan baju dalaman hitam, serta celana hitam. Di kakinya tampak sepasang flatshoes.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help