Nia Ramadhani Hamil, Sang Suami Tak Tanggapi Ngidamnya

Masa kehamilan Nia Ramadhani sudah memasuki bulan ketujuh. Hingga saat ini dirinya tak mengalami proses ngidam layaknya perempuan hamil lainnya.

Nia Ramadhani Hamil, Sang Suami Tak Tanggapi Ngidamnya
tribunnews.com
nia ramadhani 

METROBANJAR.CO - Masa kehamilan Nia Ramadhani sudah memasuki bulan ketujuh. Hingga saat ini dirinya tak mengalami proses ngidam layaknya perempuan hamil lainnya.

Nia mengatakan proses kehamilan kedua ini berjalan biasa saja tak ada persiapan layaknya menyambut anak pertama lalu. Meski demikian Nia dan Ardyansyah Bakrie, tetap antusias menunggu kelahiran sang anak.

"Iya tetap antusias tapi enggak kayak waktu pertama kemarin. Yang nyiapin kamar khusus, sekarang aja kamarnya belum ada," ujar Nia dan Ardy saat ditemui di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Ardy juga mengaku saat ini dirinya lebih pintar menyikapi kehamilan istrinya. Saat kehamilan pertama masih percaya yang mistik-mistik, sekarang lebih ke hal-hal yang logika saja.

"Iya nggak ada ngidam-ngidam, sekarang harus lebih logik. Kehamilan pertama emang takut, karena ada yang bilang kalau enggak diturutin bisa ngeces anaknya. Sekarang enggak kok," tuturnya.

Meski sang suami saat ini tak percaya segala sesuatu tentang ngidam. Nia tetap akan ngidam supaya dapat perhatian sang suami.

"Iya aku akan tetap ngidam-ngidamin, abisnya aku dicuekin. Enggak pernah dianterin periksa ke dokter, buat periksa kehamilan," ujarnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help