Hansamu Merasa Beruntung

SETELAH tak ada lagi aktivitas bersama Tim Nasional, terlebih kompetisi ISL juga belum ada kejelasan, Hansamu Yama Pranata

Hansamu Merasa Beruntung
Ist
Hansamu Yama Pranata 

METROBANJAR.CO - SETELAH tak ada lagi aktivitas bersama Tim Nasional, terlebih kompetisi ISL juga belum ada kejelasan, Hansamu Yama Pranata sudah satu bulan lebih menetap di Banjarmasin bersama dengan Paulo Oktavianus Sitanggang.

Dua pemain muda Barito Putera ini memilih tinggal di Banjarmasin untuk ikut latihan bersama tim sepak bola Kalsel yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) yang rencananya bergulir di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 4-8 Oktober 2015.

Hansamu dan Paulo pun cukup menikmati setiap latihan bersama tim yang dibesut trio pelatih, Mundari Karya, Bako Sadissou dan Andri Ramawi itu.

Hansamu sendiri mengaku senang karena bisa ikut berlatih bersama tim Pra-PON Kalsel. "Ya, saya merasa beruntung karena bisa ikut latihan di tim Pra-PON Kalsel, setidaknya saya bisa menjaga kondisi selama kompetisi masih tidak ada kejelasan," ungkap Hansamu kepada Metro, Minggu (20/9) sore.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved