NEWSVIDEO: Baru Satu Minggu Berlalu, Ida Kembali Terjaring Razia

Setelah didata, kelima perempuan tersebut kemudian diantar oleh petugas menuju Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk diberikan pembinaan.

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Baru satu minggu berlalu sejak dirinya terjaring operasi pekat, Ida kembali terjaring dalam operasi yang sama, Senin (21/9/2015) dini hari.

Warga Jalan Pangambangan Kota Banjarmasin ini, diamankan anggota Polsekta Banjarmasin Tengah saat mangkal di Jalan Pangeran Samudera.

"Iya minggu lalu saya juga ikut terjaring razia," ungkap perempuan berusia 50 tahun ini enteng, saat ditemui di Mapolsekta Banjarmasin Tengah sekitar pukul 08.45 wita.

Bersama dengan Ida, polisi juga mengamankan empat orang perempuan lainnya. Terdiri Ati (32), Asmi (21), Luki (21) serta Laila (19).

Mereka terjaring saat mangkal di Jalan Sudimampir dan di Jalan Pasar Baru.

Setelah didata, kelima perempuan tersebut kemudian diantar oleh petugas menuju Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk diberikan pembinaan.

Kanit Sabhara Polsekta Banjarmasin Tengah, Ipda Abdurrahman mengatakan, giat operasi rutin yang dilaksanakan menjelang pilkada dan Idul Adha ini, dilaksanakan mulai pukul 01.00 wita - 03.00 Wita.

"Operasi rutin ini berhasil mengamankan lima orang yang di duga PSK, diseputaran Jalan Sudi Mampir, Jalan Pasar Baru, dan Jalan Pangeran Samudera," ungkap Abdurrahman.

Tags
NEWSVIDEO
Penulis: Ratino Taufik
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved