MetroBanjar/

Sudah Tiga Bulan Angel Karamoy Pergi Tinggalkan Suami dan Anak

Pesinetron dan pemain film Angel Karamoy (28) masih memilih diam ketika terus ‘diserang’ Steven McJames Rumangkang, suaminya

Sudah Tiga Bulan Angel Karamoy Pergi Tinggalkan Suami dan Anak
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Angelina Wilhelmina Karamoy atau lebih dikenal Angel Karamoy bersama suaminya Steve McJames Rumangkang dan Kedua anaknya Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di kawasan Intan Ujung, Cilandak Barat, Jakarta Selatan 

METROBANJAR.CO - Pesinetron dan pemain film Angel Karamoy (28) masih memilih diam ketika terus ‘diserang’ Steven McJames Rumangkang, suaminya, terkait keretakan biduk perkawinannya.

Tak hanya pisah ranjang dan tak lagi hidup serumah di tempat tinggal bersama di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, Angel juga dikabarkan sengaja meninggalkan dua anaknya.

Mengenai kabar terakhir itu, Daniel Karamoy yang biasanya bersedia berbicara mewakili Angel justru terkesan menutup diri.

“Maaf, saya lagi nge-jam. Coba WhatsApp saja nanti. Maaf ya,” kata Daniel ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (18/9) malam.

Meski begitu, Daniel menegaskan, pernikahan salah satu adik perempuannya tetap baik dan tidak seperti yang diberitakan sejak seminggu terakhir ini.

“Mereka (Angel dan Steven) baik-baik saja. Tidak ada masalah,” kata Daniel yang juga pemain band dan penyanyi ini.

Keutuhan perkawinan Steven dan Angel kini sedang di uji. Menurut Febby Rumangkang, adik kandung Steven, pasangan beda profesi ini dikabarkan sudah berpisah ranjang sejak 3 bulan terakhir.

Febby menyayangkan pilihan Angel yang tiba-tiba meninggalkan rumah.
Selain meninggalkan suami, Angel juga meninggalkan Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6).

“Kalau hanya sehari atau dua hari istri meninggalkan rumah, Steven dan keluarga masih bisa mengerti. Tetapi kalau sudah tiga bulan meninggalkan anak-anak yang masih kecil, seperti apa hati seorang ibu itu?” ujar Febby, Kamis (17/9) malam.

Sebagai seorang ibu, Febby ikut merasakan apa yang dilakukan pemain sinetron Masalembo tersebut.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help