Suntikkan Spirit 1972

TIM sepak bola Kalsel berpeluang besar lolos dari babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) untuk meraih tiket berlaga di PON 2016

Suntikkan Spirit 1972
banjarmasinpost.co.id/dok
TIM sepak bola Kalsel yang lolos ke PON 1973 di Jakarta. 

METROBANJAR.CO - TIM sepak bola Kalsel berpeluang besar lolos dari babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) untuk meraih tiket berlaga di PON 2016 di Jawa Barat.

Selain didukung sejumlah pemain bintang Barito seperti Agi Pratama, Tedi dan Nazarul Fachmi, kans untuk melaju ke PON semakijn terbuka lebar karena Kalsel ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran pra-PON yang dijadwalkan berlangsung 4-8 Oktober 2015 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Jika tim Pra-PON Kalsel bisa lolos ke PON, berarti mengulang kesuksesan pada 1972 lalu. Kala itu tim Pra-PON Kalsel menjadi juara saat gelaran pra-PON di Bali dan berhak berlaga di PON 1973 di Jakarta.

"Saya rasanya mau menangis karena sejak 1973 sampai sekarang tim sepak bola Kalsel tidak pernah lolos ke PON. Tahun 1972 itu lah terakhir tim Kalsel lolos ke PON setelah menjadi juara pra-PON di Bali, karena setelah itu tidak pernah lagi," tutur Sadariansyah, salah satu pemain yang ikut meloloskan tim Kalsel saat Pra-PON 1972 di Bali.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved