MetroBanjar/

Pagi Latihan, Sore Kuliah

SELAIN sibuk memperkuat tim Pra-PON Kalsel, striker Barito Putera, Agi Pratama rupanya beberapa waktu belakangan ini memiliki kesibukan baru.

METROBANJAR.CO - SELAIN sibuk memperkuat tim Pra-PON Kalsel, striker Barito Putera, Agi Pratama rupanya beberapa waktu belakangan ini memiliki kesibukan baru.

Tak hanya sibuk berlatih bersama tim asuhan Mundari Karya, Bako Sadissou dan juga Andri Ramawi, ternyata Agi juga menyibukkan diri dengan dunia kampus.

Ya, Agi rupanya saat ini sudah tercatat sebagai mahasiswa semester I di Universitas Ahmad Yani (Uvaya) Banjarmasin Jurusan Manajemen. Dia termasuk mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

Bersama tim Pra-PON sendiri, Agi harus sudah benar-benar konsentrasi, mengingat semakin dekatnya ajang kualifikasi PON XIX Zona Kalimantan yang bergulir awal bulan depan.

"Kuliahnya Senin sampai Kamis. Saya masuk sore, jadi pagi tetap bisa ikut latihan Pra-PON Kalsel. Dan kalau libur latihan pagi, saya ikut masuk kuliah pagi. Jadi pandai-pandai mengatur waktu," kata Agi, Senin (22/9) pagi.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help