Berakhir Tanpa Bertanding

EMPAT tim yang tercatat sebagai peserta di gelaran Prakualifikasi PON (Pra-PON) Wilayah IV Kalimantan, yakni Kalsel, Kalteng, Kalbar

Berakhir Tanpa Bertanding
metrobanjar.co/budi arif rahman hakim
TIM Pra-PON Kalsel sedang latihan di kandangnya, Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

METROBANJAR.CO - EMPAT tim yang tercatat sebagai peserta di gelaran Prakualifikasi PON (Pra-PON) Wilayah IV Kalimantan, yakni Kalsel, Kalteng, Kalbar dan Kaltara akhirnya harus gigit jari.

Ya, pasalnya babak prakualifikasi yang dijadwalkan bergulir kemarin, Minggu (4/10), akhirnya tidak bisa terlaksana alias batal digelar.

Ajang ini urung bisa terlaksana karena tidak adanya izin dari kepolisian. Termasuk dari Polda Kalsel maupun Polresta Banjarmasin.

"Kemarin izin dari Polda dan Polresta sudah kami kantongi. Tapi mendadak hari ini izin dicabut lagi, sehingga kami tidak bisa menggelar ajang ini. Izin dicabut karena memang instruksi dari Kapolri juga. Memang berat dan tentu kecewa, tapi kalau tetap kami gelar tentu dianggap laga ini ilegal, kami tidak mau berisiko. Dan tidak hanya di sini yang tidak diizinkan, tapi di seluruh Indonesia," ujar Ketua panitia, Djumadri Masrun.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved