"Hiburan Kami Dirampas"

DIBATALKANNYA gelaran Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) cabang sepak bola Zona Kalimantan memantik reaksi para suporter

metrobanjar.co
Suporter Barito Putera, Bartman 

METROBANJAR.CO  - DIBATALKANNYA gelaran Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) cabang sepak bola Zona Kalimantan memantik reaksi para suporter sepak bola Banua.

Khususnya kelompok suporter Barito Putera yang menamakan diri mereka Barito Mania (Bartman), langsung menggelar aksi di depan Stadion 17 Mei Banjarmasin untuk meluapkan kekecewaan mereka.

Membawa berbagai macam atribut diiringi tabuhan genderang, mereka bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak sembari meluapkan kekesalan karena tak bisa menyaksikan tim Pra-PON Kalsel berlaga.

"Apa kata dunia...Banjarmasin tanpa sepak bola," nyanyi para suporter itu ditengah kepulan asap dari flare yang mereka nyalakan.

Luthfi, suporter dari kawasan Teluk Dalam, Banjarmasin, juga mengaku sangat kecewa dengan pembatalan mendadak Pra-PON Zona Kalimantan ini.

"Sepak bola itu hiburan bagi kami, karena batal, kami jadi kehilangan hiburan, hiburan kami telah dirampas. Tak hanya itu, pembinaan pemain muda jadi macet karena pemain yang berlaga di Pra-PON ini kan semuanya pemain muda masa depan bangsa," kata Luthfi.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved