Pemain Diliburkan untuk Tenangkan Pikiran

AJANG Prakualifikasi PON XIX Wilayah IV Kalimantan yang seharusnya sudah bergulir Minggu (4/10) tadi, batal terlaksana akibat dicabutnya izin

Pemain Diliburkan untuk Tenangkan Pikiran
Ist
Syarifudin Ardasa pelatih Barito Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AJANG Prakualifikasi PON XIX Wilayah IV Kalimantan yang seharusnya sudah bergulir Minggu (4/10) tadi, batal terlaksana akibat dicabutnya izin dari kepolisian karena terkait adanya campur tangan Tim Transisi.

Manajemen tim Pra-PON Kalsel tentunya merasa sangatlah kecewa karena tidak bisa digelarnya ajang ini. Terlebih tim sudah terbilang begitu panjang melakukan persiapan.

Lantas bagaimana kelanjutan tim Pra-PON Kalsel selanjutnya, setelah mengetahui gelaran kualifikasi ini batal digelar ?

"Belum ada keputusan, mungkin akan ditentukan sepekan ke depan sambil menunggu perkembangan berikutnya," ujar asisten manajer Pra-PON Kalsel, Syarifuddin Ardasa kemarin Senin (5/10) siang.

Disinggung mengenai aktivitas yang akan dilakukan oleh tim sambil menunggu perkembangan sepekan ini, Syarifuddin pun menerangkan akan diliburkan.

"Mungkin diliburkan terlebih dahulu. Apalagi dalam kondisi seperti ini, pemain biar istirahat sambil menenangkan pikiran terlebih dahulu," pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved