Namanya Liga Borneo

FORUM Sepakbola Kalimantan Menggugat kembali melakukan manuver. Setelah menyampaikan pernyataan sikap dan petisi

Namanya Liga Borneo
metrobanjar.co
Djumaderi Masrun ketua Forum Sepakbola Kalimantan Menggugat membacakan pernyataan sikap dan petisi yang ditujukan kepada pemerintah dihadapan awak media, Senin (5/10/2015). 

METROBANJAR.CO - FORUM Sepakbola Kalimantan Menggugat kembali melakukan manuver. Setelah menyampaikan pernyataan sikap dan petisi atas tak bisanya digelar Pra-PON Zona Kalimantan, 4-8 Oktober 2015, forum yang diikuti PSSI Kalsel, Kalteng, Kalbar dan Kaltara itu mengancam menggulirkan kompetisi sendiri.

“Namanya Liga Borneo. Dan kami akan mengundang tim dari Malaysia, Brunei dan lain sebagainya," ujar Djumadri Masrun, ketua forum tersebut, Selasa (6/10).

Namun begitu, dia mengatakan akan kembali menggelar pertemuan berikutnya untuk membicarakan lebih lanjut wacana menggulirkan kompetisi Liga Borneo.

Sementara saat disinggung mengenai penyataan sikap dan petisi yang sudah dibuat, Djumadri menambahkan dalam waktu dekat bersama KONI Kalsel akan menemui Menpora dan juga KONI pusat.

"Kami akan menemui Menpora dan juga KONI Pusat, mudah mudahan petisi dan pernyataan sikap kami ditanggapi. Dan apabila tidak digubris, kami selain berencana menggelar kompetisi, juga meminta sepak bola dihapuskan dari cabor PON XIX di Jabar," pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved