Kalsel Cukur Kalbar 6-0

BATAL bertanding pada Pra-PON Zona Kalimantan 4-8 Oktober, tim sepakbola Kalsel dan Kalbar melakoni laga uji coba di Stadion 17 Mei

Kalsel Cukur Kalbar 6-0
metrobanjar.co/aya sugianto
laga ujicoba tim prapon kalsel dan kalbar 

METROBANJAR.CO  - BATAL bertanding pada Pra-PON Zona Kalimantan 4-8 Oktober, tim sepakbola Kalsel dan Kalbar melakoni laga uji coba di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (7/10) sore. Hasilnya, tuan rumah menang telak setengah lusin gol tanpa balas.

Menurunkan skuat terbaik, Kalsel langsung memeragakan permainan terbuka dan melakukan pressure tinggi sejak menit awal babak pertama. Gol pembuka dicetak oleh Aidil Bogel pada menit ke-14. Bomber klub Martapura FC itu merebut bola dari pemain belakang Kalbar lalu mencari ruang tembak. Begitu ada celah, dia menendang si kulit bundar tanpa bisa diblok kiper Rendra.

Sepuluh menit kemudian, gelandang serang Fahmi berhasil menggandakan gol, setelah mendapat umpan pendek dari rekannya yang juga bernama Rendra. Memasuki menit ke-30, giliran Paulo Sitanggang menyumbangkan gol. Dia memaksimalkan umpan yang disodorkan oleh Fahmi di tepi kotak 16. Skor 3-0 menutup 45 menit pertama.

Di babak kedua, pelatih Mundari Karya, Bako Sadissou dan Andri Ramawi melakukan rotasi pemain. Dan meski begitu, serangan tim tidaklah mengendur.

Malah, lima menit sebelum laga berakhir, Rendra menyumbangkan gol penutup lewat aksi individu melewati beberapa pemain belakang Kalbar. Peluit dibunyikan wasit, skor akhir 6 0 untuk Kalsel.

Tags
prapon
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved