Kalsel Tetap Optimistis

KISRUH sepak bola Pra PON bakal merambat ke cabang olahraga futsal. Ada indikasi Pra PON Futsal yang akan digelar pekan depan juga terancam batal

Kalsel Tetap Optimistis
metrobanjar.co/syaiful anwar
Tim Futsal Prapon Kalsel 

METROBANJAR.CO -  KISRUH sepak bola Pra PON bakal merambat ke cabang olahraga futsal. Ada indikasi Pra PON Futsal yang akan digelar pekan depan juga terancam batal digelar.

Menurut Project Officer Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Jatim untuk persiapan Pra PON Futsal, Robert Nero, ada kabar DKI Jakarta yang merupakan salah satu tuan rumah Pra PON, tidak mendapat izin keamanan. "Saya baru saja mendapat informasi, DKI Jakarta tidak mendapat izin keamanan untuk menyelenggarakan Pra PON Futsal," katanya.

Kegagalan DKI ini, bisa juga terjadi pada Jawa Timur, yang juga merupakan tuan rumah Pra PON. "Apabila DKI saja tidak mendapat izin, kemungkinan Jatim juga akan sulit, termasuk daerah daerah lain yang menjadi tuan rumah," kata Robert.

Pelatih futsal Pra PON Kalsel Edy Susanto mengatakan timnya akan selalu siap bila pertandingan futsal Pra-PON digelar atau tidak.

Sebelumnya, Ketua AFD Kalsel H Anwar Hadimi mengatakan bahwa tim futsal pra PON Kalsel tetap serius melakukan persiapan menjelang makin dekatnya pelaksanaan pra PON.

Pihaknya juga mengaku optimistis bahwa ajang pra PON untuk cabang futsal akan tetap bisa digelar.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved