MetroBanjar/

Diva Banjarbaru Vs Banjarmasin All Stars

BAGI penggemar sepak bola yang kangen menyaksikan permainan bintang kesebelasan Barito Putera zaman dulu

Diva Banjarbaru Vs Banjarmasin All Stars
metrobanjar.co
Salahudin 

METROBANJAR.CO - BAGI penggemar sepak bola yang kangen menyaksikan permainan bintang kesebelasan Barito Putera zaman dulu, bisa datang ke Stadion Mini H Idak di Jalan RO Ulin, Loktabat, Banjarbaru.

Sabtu (10/10) sore ini, para legenda seperti Marjono, Nadir, Riduan Sirait, Frans Sinatra Huwae hingga Salahudin akan menampilkan sisa-sisa kejayaan mereka dalam final turnamen sepak bola usia di atas 40 tahun yang diikuti 13 tim dari kota/kabupaten di Banua tersebut.

Pada partai puncak itu, tim Banjarmasin All Stars menantang tuan rumah Diva Banjarbaru All Stars. Sebelumnya di semifinal pada akhir pekan lalu, skuat Banjarmasin All Stars menyikat Martapura All Stars yang turut diperkuat sejumlah mantan bintang Persekaban Kabupaten Banjar.

Yang menarik, dalam laga yang berakhir 3-0 itu, dua gol dicetak oleh Salahudin. Disebut begitu, karena pesepak bola gundul yang terakhir melatih Barito Putera itu, sejatinya bukanlah seorang striker atau gelandang serang.

Salahudin merupakan wing back kiri Barito Putera yang ikut berjasa mempersembahkan medali emas dari ajang SEA Games 1991 di Manila, Filipina (setelah itu hingga kini Timnas Indonesia tak pernah lagi merebut medali paling bergengsi tersebut).

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help