Siap Tampil Walau Pra-PON Terpusat

TIM Transisi telah mengusulkan pelaksanaan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) XIX di Jawa Barat dengan menggunakan format terpusat.

METROBANJAR.CO - TIM Transisi telah mengusulkan pelaksanaan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) XIX di Jawa Barat dengan menggunakan format terpusat. Terkait dengan adanya usulan perubahan format ini, manajemen tim Pra-PON Kalsel pun rupanya enggan untuk memusingkannya.

Asisten manajer Pra-PON Kalsel, Syarifuddin Ardasa mengatakan bahwa skuatnya sudah siap untuk mengikuti gelaran kualifikasi ini sejak beberapa waktu lalu.

"Memang idealnya kalau boleh memilih tetap dengan sistem seperti selama ini saja. Tapi apapun bentuknya, dan mau Pra-PON dilaksanakan maupun ditiadakan, intinya kami tetap siap secara tim," ujar Syarifuddin.

Syarifuddin menambahkan sebenarnya mengenai format terpusat maupun tidak ini tidaklah terlalu penting untuk saat ini. Ya, pasalnya menurutnya yang paling penting adalah kepastian bahwa babak kualifikasi ini tetap bisa dilaksanakan atau tidak.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved