Kalsel Vs Jateng

"Doakan Kami Menang"

KALAH 2-4 oleh tuan rumah Jawa Timur pada pertandingan kedua futsal kualifikasi PON 2016 di GOR Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya

metrobanjar.co/budi arif rahman hakim
TIM Pra-PON Kalsel sedang latihan di kandangnya, Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

METROBANJAR.CO - KALAH 2-4 oleh tuan rumah Jawa Timur pada pertandingan kedua futsal kualifikasi PON 2016 di GOR Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Sabtu (17/10) sore, membuat tim Kalsel gagal lolos langsung ke putaran kedua atau babak 16 besar.

Satu-satunya jalan untuk melaju adalah mengalahkan Jawa Tengah pada partai terakhir di tempat yang sama, Minggu (18/10) sore ini. AIni partai hidup mati. Semoga anak-anak tampil maksimal. Doakan kami menang,@ ucap pelatih skuat Kalsel, Edy Susanto yang dihubungi via telepon, Sabtu (17/10) malam.

Dalam pertandingan kemarin, Jatim unggul cepat lewat gol kapten tim, Septiyan Dwi Chandra menit ketiga. Namun Kalsel langsung membalas tujuh menit berselang melalui M Hafizt 'Kancil'.

Jatim kembali memimpin melalui Andika Ricky Santoso dan Krestanto yang masing-masing membikin gol pada menit ke 13 dan 15. Skor 2-1 bertahan hingga jeda. Masuk babak kedua, Jatim menambah pundi pundi golnya dari kaki Fandi Hidayat menit ke 26. Sedangkan Kalsel cuma menambah gol lewat aksi M Jumadil Muzaik pada menit ke 35.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved