Duel Calon Saudara Ipar

DUEL adik menghadapi calon kakak ipar menjadi bumbu laga final Piala Presiden, antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC

Duel Calon Saudara Ipar
persib
Makan Konate 

METROBANJAR.CO - DUEL adik menghadapi calon kakak ipar menjadi bumbu laga final Piala Presiden, antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) malam ini.

Adalah dua pemain asal Mali, Abdoulaye Maiga di kubu Sriwijaya FC dan Makan Konate di tim Persib, yang menjadi lakon utama duel tersebut. Selain berasal dari negara yang sama, keduanya juga teman dekat.

Bahkan saat ini status Maiga adalah calon kakak ipar dari gelandang serang Persib tersebut. Konate bertunangan dengan adik Maiga, Zalia. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan sudah membulatkan tekadnya menikahi pujaan hatinya tersebut, tahun depan.

Meski demikian, menurut Konate, hubungan di luar lapangan itu sama sekali tidak akan mempengaruhi penampilannya di lapangan. Konate mengaku tidak khawatir menghadapi Maiga, dan siap memperdaya calon kakak iparnya itu.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help